Kaspersky Antivirus 2015 (KAV) dan Kaspersky Internet Security (KIS 2015)

Posted by

Di tahun 2015 ini ada beberapa antivirus yang memiliki kemampuan untuk melindungi komputer, laptop, gagdet, smartphone kita dari serangan tangan-tangan jahil. Seperti, mencuri data, meng-hack camera, merusak data dan mengambil alih transaksi keuangan online. Salah satunya adalah antivirus
keluaran Rusia yaitu Kasperksy yang mengeluarkan produk unggulannya yaitu KASPERSKY ANTIVIRUS (KAV 2015) dan KASPERSKY INTERNET SECURITY (KIS 2015).

KAV dan KIS 2015 yang diperkenalkan saat ini memiliki beberapa fitur terbaru yang diklaim mampu untuk menutup lubang-lubang keamanan, seperti penyadapan terhadap webcam dan memberikan perisai terhadap konektivitas WiFi.

Channel Sales Director of Kaspersky Lab Asia Tenggara, Jimmy Fong, mengungkapkan, meningkatnya jumlah WiFi hotspot yang terbuka bagi publik, sangat rentan terhadap ancaman cyber

"Biasanya, para pelaku dapat melakukan pengcegatan terhadap data pengguna seperti login ID atau password,” ujarnya.

Selain itu, KAV dan KIS 2015 juga memiliki kemampuan untuk menghadang terjadinya penyadapan terhadap perangkatwebcam

Menurut data yang diperoleh, sudah ada sekitar 1.800 pelajar di Philadelphia, Amerika Serikat, yang menjadi korban akibat penyadapan webcam. Para penjahat tersebut dapat melakukan pengintaian serta merekam melalui webcam dan mengetahui beragam aktivitas para korbannya.

Fitur utama lain yang terdapat pada produk terbaru Kaspersky ini adalah fitur Parental Control. Fitur ini dapat dimanfaatkan oleh para penggunanya yang ingin memperkenalkan internet kepada anak-anaknya. Para orang tua dapat melakukan proteksi terhadap beberapa konten yang dirasa sangat tidak pantas untuk diakses oleh anak-anaknya. Selain itu, fitur ini juga dapat menyajikan informasi terhadap konten apa saja yang biasa diakses di internet.

Mengenai harga yang ditawarkan, KAV 2015, untuk satu user dibanderol dengan harga promosi sekitar Rp 199.000 / 1 user. Sedangkan untuk kapasitas tiga user, KAV 2015 dibanderol sekitar Rp 349.000 / 1 user.

Sementara ntuk KIS 2015, untuk satu user dibanderol sekitar Rp 285.000 dengan bonus satu user, dan untuk KIS 2015 untuk tiga user, dibanderol Rp. 575.000. 


Semoga informasi ini memberikan manfaat buat para pembaca semuanya, dan jangan lupa gunakan antivirus berlisensi untuk keamanan data kita. 


Demo Blog NJW V2 Updated at: Rabu, Februari 04, 2015

0 komentar:

Pakaian dan Sepatu disini