
2. Publikasi Dokumen ke dalam format PDF dan XPS
Pada kesempatan ini kita akan belajar mengenali fitur apa saja yang dapat dipergunaan pada MS Word 2007 ini. Untuk itu kita harus mengenali dan mengetahui menu-menu dan fitur yang terdapat pada MS Word 2007 agar kita dapat menjalankannya dan dapat mengaktifkan menu-menu yang terdapat didalamnya.
Apabila kita sudah dapat menjalankan Microsoft Word 2007, maka kita diharapkan dapat membuat dokumen kerja, menyimpan dokumen yang sudah dibuat serta dapat merubah, memodifikasi serta menyisipkan objek/gambar/graphic ke dalam dokumen. Kemudian kita juga akan dapat mengatur layout dokumen yang akan dicetak/diprint.
Dan pada akhirnya kita akan bisa menggunaan fitur Mail Merge. Fitur Mail Merge ini digunakan untuk membuat dokumen berulang dengan isi yang berbeda, contohnya surat, formulir, kwitansi, dan lain sebagainya. Banyak sekali manfaat dan fungsi dari MS Word 2007 yang dapat kita peroleh.
Selanjut kita akan menginjak ke Modul 1. Membuat dan Menyimpan Dokumen Kerja.
0 komentar:
Posting Komentar